Selasa, 26 Juli 2016

Humor Dewasa


http://lucuceritadewasa.blogspot.com/2016/07/humor-dewasa.html

 *  Tutup botol minyak wangi


Bus mulai penuh karena para penumpang berdatangan. Namun, seiring itu si janda muda ternyata tengah menahan pipisnya yang sudah mulai kebelet. Karena takut bangkunya diambil orang ketika ia ke toilet, si tante terpaksa ngompol di tempat duduknya tersebut.

Tak lama berselang, datang seorang penumpang bapak-bapak hendak duduk di bangku sebelah janda muda itu. Sadar tempat duduknya basah, sang bapak pun bertanya:

Bapak : “Maaf  bu, mengapa bangku ini basah ya?” Ibu : “Oh,  maaf,  ini ... anu ..., tadi minyak wangi saya tumpah, karena enggak ada TUTUP-nya (jawab si janda muda mencari alasan)


Sang bapak tadi kemudian mengeluarkan sapu tangan untuk  membersihkan bangku yang basah itu. Sadar dengan bau khas pesing, sang bapakpun mencium sapu tangannya yang basah itu untuk lebih meyakinkan. Akhirnya, sambil tersenyum menggoda sang Bapak itupun berkata:

 “Wah... Bu, kalo minyak wangi yang kayak ini sih, saya punya TUTUP-nya. (menunjukan mata genitnya)”. 

Mendengar ejekan si bapak, muka janda muda itu memerah seraya berkata dengan sinis: “Saya gak berminat dengan Tutup minyak wangi bapak, mending potong aja kasih ke bebek biar dimakan!”

 

http://lucuceritadewasa.blogspot.com/2016/07/humor-dewasa.html

* Pelajaran Biologi Anak SD


Suatu pagi, di sebuah kelas, anak-anak SD kelas 4 tengah belajar tentang mata pelajaran IPA bersama ibu gurunya. Pelajaran berlangsung dengan khidmat karena topik yang dibahas cukup menarik yaitu tentang reproduksi aseksual. Setelah si ibu guru selesai menjelaskan topik pelajaran, pembahasanpun berlanjut pada sesi tanya jawab. Berikut inilah kira-kira tanya jawab di dalam kelas tersebut.

Ibu guru: oke anak-anak ada yang mau bertanya! lalu seorang siswi cantik mengangkat tangan, dan mulai bertanya dengan ekspresi sedih nan muram. 
Siswi: “bu, mama saya bisa hamil tidak?” 
Ibu Guru: “ya tentu bisa dong, kan ibu kamu udah dewasa!” 
Siswi: “kalo kakak saya, bisa hamil tidak bu?” Ibu Guru: “berapa umur kakak kamu?” 
Siswi: “19 tahun bu!” Ibu Guru: “ya bisa dong!” 
Siswi: “kalo saya bisa hamil tidak bu?” Ibu Guru: “berapa umur kamu?” 
Siswi: “10 tahun bu!” 
Ibu Guru: “oh, kalo kamu belum bisa hamil!” 

Lalu, seorang siswa yang duduk di belakang si siswi tersebut langsung menepuk pundak siswi seraya berkata: Siswa : 

“kan udah aku bilang say, kita nggak perlu khawatir!” 
Ibu guru: *makan papan tulis seraya kejang-kejang*

 

 




0 komentar:

Posting Komentar