Sabtu, 25 Juni 2016

Cerita Dewasa, Kumpulan Cerita Humor | Bandar Poker Online Terpercaya




1. Pajak Pertambahan Panjang Milik Pria

Bandar Poker Online -Ternyata dampak kenaikan BBM beberapa waktu yang lalu membuat harga beberapa barang naik. Untuk mengatasi kepanikan warga masyarakat karena dampak kenaikan BBM, pemerintah memutuskan untuk membagikan BLSM kepada warga yang kurang mampu. 

Hal ini membuat pemerintah pusing karena ketika didata oleh aparat terkait ternyata 80 persen warganya mengaku miskin. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk menaikan pajak dari beberapa sektor. Karena masih belum juga bisa memenuhi kebutuhan untuk dana BLSM yang akan dibagikan ke warga miskin, pemerintah memutuskan untuk menambah Pajak Pertambahan Panjang khusus untuk pria. 

Berikut ini daftar pajak pertambahan panjang milik pria untuk panjang 
0-10 cm bebas pajak
10-13 cm Pajak Retribusi
13-20 cm Pajak Pertambahan Nilai
lebih dari 20 cm Pajak Barang Mewah

Nah silahkan anda ukur punya masing-masing termasuk dalam pajak yang mana??? jika anda tidak masuk dalam kategori pajak,........Kasihannn Dehhhh Loooo,.......!!!!



2. Adik Nempel Didinding - Agen Poker Online 

Agen Poker Online -Seorang ayah pulang dari kantornya agak sorean, ketika sampai rumah ia disambut sang isteri dengan senyum ramahnya. 

Ayah : "mah,...si joni anak kita kemana?? kok sepi??"
Isteri : "itu tadi keluar bawa mainan mungkin lagi maen ditaman sama temannya,.." 
Ayah : "oh,...kalau gitu 'yuk' mah,.." mengajak isterinya untuk *********
Isteri : "jangan sekarang pah nanti joni pulang....."
Dengan rayuannya sang ayah akhirnya berhasil mengajak isterinya ****** karena tergesa-gesa mereka lupa mengunci pintu kamar sampai akhirnya,.... "GRUBAKZ,...!!!!" terdengar pintu kamar yang didobrak,..
Joni : "ayah,...minta uangnya seribu rupiah buat beli es krim,.....!!"
Kaget dan terkejut bukan main sang ayah mendengar joni yang masuk kekamar dengan tiba-tiba, padahal sudah hampir sampai pada tujuannya,...
Ayah : "Heh,...dasar bocah edan,....kalau masuk kamar ketuk pintu pintu dulu!!! Seribu gundulmu,...!!!lihat itu gara gara seribu rupiahmu adik adikmu pada nempel didinding!!!!(sang ayah terus memaki joni anaknya)
Joni : "@@@##$%%$#@#@$$#???????????????!!!!"


3. Kontes Paling Besar ****** Wanita


Bandar Judi Online - Kontes tidak biasa ini terjadi dalam dunia humor, yang dihadiri oleh ribuan penonton yang penasaran karena peserta kontes yang berasal dari berbagai negara. Kontespun dimulai terdengan suara MC memanggil para peserta,...


"Inilah dia peserta pertama dari jepang!!! yang memiliki *******sebesar buah kelapa,....!!!
Terdengar riuh suara penonton sambail bertepuk tangan,....
"Peserta kedua dari Amerika sebesar buah semangka,...!!!"
Penonton semakin riuh bersorak sambil bertepuk tangan,.....
"Peserta ketiga dari Saudiarabia sebesar buah labu,....!!!"
Riuh penonton tak terbendung lagi sambil bersorak dan berdiri mereka memberikan tepuk tangannya ,.....

Setelah beberapa peserta tibalah peserta terakhir,...
"Dan yang paling ditunggu tunggu,....inilah peserta terakhir dari indonesia,......!!!" dengan sangat bersemangat sang MC memanggil peserta terakhirnya. "Dari indonesia sebesar buahhh APEL,...!!!!!"
"Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu........................" suara penonton tidak puas sampil mengacungkan jempol terbaliknya,... "Tunggguuuu Duluuuuu,...." sang MC melanjutkan,..."Ituuuuuu Baruuuuuu Putingnyaaaaaaa,....."
penonton terdiam beberapa saat sampai akhirnya "Horeeeeee,..................!!!!!!!!!!!" Suara riuh bergemuruh tepuk tangan bercampur dengan siulan terdengar dari seluruh pojok penonton sambil melempar topi, tak henti hentinya memberikan aplous untuk peserta terakhir karena dialah sang juara,... Haaa....ha.....




















0 komentar:

Posting Komentar